TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Pimpin Pengamanan Gowes Bersama HUT KOPRI Ke-49

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel IPTU Khamdari, S.E., pimpin pelaksanaan kegiatan pengamanan Gowes Bersama dalam rangka memperingati HUT Kopri Ke-49 Tahun 2020, dihalaman Sekteriat Daerah Provinsi Kalsel Jalan Darma Praja No.1 Kawasan Perkantoran Pemprov Kalsel Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (27/11/2020) sekitar pukul 07.00 Wita.

Kegiatan Gowes Bersama diikuti oleh Kepala Dinas dan Badan, serta ASN di lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel, dengan peserta terbatas sebanyak 150 orang. Pelaksanaan Gowes Bersama HUT Kopri Ke-49 tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, diantaranya menghindari kerumunan serta terus menggunakan APD.

Rute gowes yaitu start di halaman Sekteriat Daerah Provinsi Kalsel – Jalan Aneka Tambang – Trikora – Bundaran Palam – Sei Rancah – finish di halaman Sekteriat Daerah Provinsi Kalsel.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan Kegiatan gowes tersebut selain untuk berolahraga dan menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19, juga merupakan bentuk sinergi antara pemerintahan dengan masyarakat dan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Cempaka, dalam kegiatan tersebut Polsek Banjarbaru Timur ikut membantu pengamanan dan mendukung suksesnya kegiatan gowes tersebut.

“Dengan berolahraga dapat meningkatkan imun tubuh dimasa pandemic Covid-19”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: