TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Pimpin Pengamanan Pasar Murah di Halaman Kantor Kelurahan Cempaka

Polres Banjabaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, IPTU Khamdari, S.E., pimpin pelaksanaan kegiatan Pasar Murah jelang Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, di Lokasi Halaman Kantor Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (16/12/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Pasar Murah diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel bekerja sama dengan Pemko Banjarbaru, Disdag Banjarbaru dan para Distrubutor bahan sembako, makanan ringan dan perlengkapan dapur. Dalam kegiatan tersebut disediakan berbagai macam barang kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah mulai Rp. 500,- s/d Rp. 5000,- diantaranya Gula Pasir, Minyak Goreng, Minyak, Tepung Terigu, Tepung Segitiga Biru, Teh Gunung Satria, Susu indomilk, barang-barang sembako dan makanan ringan.

Penanggung jawab pada kegiatan pasar murah Bapak Suhrawardi, S.E., selaku Kasi penggunaan dan pemasaran produk dalam Negeri Bidang pengembangan dalam Negeri Dinas Perdagangan Prov Kalimantan Selatan

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menjelaskan, Pihaknya menyiagakan personel di lokasi pasar murah untuk mengantisipasi kemungkinan terjadi tindak kriminalitas atau hal yang tidak diinginkan lainnya.

Dalam kegiatan ini tetap mengedepankan Protokol Kesehatan yang diawasi langsung dari Pihak Kelurahan Cempaka, Polsek Banjarbaru Timur dan Puskesmas Cempaka. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: