TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Pimpin Pengamanan Pembagian BST di Wilayah Kecamatan Cempaka

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Khamdari, S.E.,memimpin pelaksanaan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos RI yang disalurkan oleh  PT. Kantor Pos Indonesia secara bergilir, di Kantor Pos Cempaka Jalan H. Mistarcokrokusumo No.33 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (08/07/2020) sekitar pukul 08.30 Wita.

Penyaluran Dana BST di wilayah Kecamatan Cempaka dibagi secara bergilir di empat Kelurahan, Hari Senin dan Selasa untuk Wilayah Kelurahan Cempaka dari jam 08.00 s/d 14.30 Wita, Hari Rabu untuk Wilayah Kelurahan Sungai Tiung dari jam 08.00 s/d 14.30 Wita, Hari Kamis untuk Wilayah Kelurahan Bangkal dari jam 08.00 s/d 14.30 Wita, dan terakhir Hari Jum’at untuk Wilayah Kelurahan Palam dari jam 08.00 s/d 14.30 Wita.

Secara keseluruhan Jumlah bantuan yang diserahkan kepada masyarakat (PKM) Kecamatan Cempaka adalah sebagai berikut : Kelurahan Cempaka sebanyak 1108, Kelurahan Sungai Tiung sebanyak 771 penerima, Kelurahan Bangkal sebanyak 674 penerima, Kelurahan Palam sebanyak 272 penerima. Jumlah keseluruhan sebanyak 2825 penerima untuk Kecamatan Cempaka.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan “Untuk pembagian bantuan BST tetap diimbau protokol kesehatan kepada warga agar selalu menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan. Pengamanan yang kita lakukan ini adalah bentuk dukungan kepada Pemerintah, agar pendistribusian bantuan bisa terlaksana dengan aman dan kondusif”. pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111