TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Sambangi Para Ulama Serta Tokoh Agama

Polres Banjarbaru – Semakin dekatnya Pelaksanaan Pemilu 2019, menjadi tantangan tersendiri bagi Polri selaku pihak pengamanan dalam pesta demokrasi tersebut untuk menjaga dinamika Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

Tidak dipungkiri, saat ini ada beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab menyebarkan berita-berita hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah perstuan bangsa, tak pelak hal ini juga dapat menggangu stabilitas Kamtibmas.

Namun, tentu tidak membuat Polri menjadi ciut dan kalang kabut, terbukti apa yang telah dilakukan Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H, S.I.K.,bersama Bapak Rudy Arifin (mantan Gubernur Kalsel) didampingi Bhabinkamtibmas Bripka M. Rahmani menyambangi dan bersilaturahmi kerumah ulama habib Abdullah Al Kaff, di Rt.04 Rw.02 Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (12/12/2018)

Sambang dan Silaturahmi kepada ulama menjadi salah satu cara yang efektif menangkal Berita Hoax dan isu sara di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

“Peran ulama serta tokoh agama di Kecamatan Cempaka untuk ikut serta perangi berita hoax”. Ajak Kapolsek saat berdiskusi.

Habib Abdullah Al Kaff menyambut positif dan mengapreasi langkah Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Banjarbaru Timur yang merapatkan barisan dengan para ulama untuk memerangi berita hoax dan isu sara khususnya di Kecamatan Cempaka, umunya di Kota Banjarbaru.

“Kegiatan silaturahmi dengan para ulama dilakukan, karena para ulama serta tokoh agama adalah panutan ditengah-tengah masyarakat dan memiliki peran besar dalam memerangi berita hoax”. Tutur Kapolsek. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111