TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Banjarbaru Timur Terobos Banjir Demi Bantu Warga

Polres Banjarbaru – Untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, IPTU Khamdari, S.E., terobos banjir untuk membantu warga yang sepeda motornya mogok akibat banjir, di Jalan Sei Rancah Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (14/01/2021) sekitar pukul 06.30 Wita.

Banjir tersebut merupakan banjir kiriman dari meluapnya sungai handil kiayi yang menyebabkan terendamnya Kelurahan Palam dan Jalan utama. Tingginya intensitas hujan selama beberapa hari ini menyebabkan lumpuhnya sebagain aktivitas warga.

Imbas dari terendamnya banjir tersebut beberapa warga mencoba untuk menerobos jalan yang terendam banjir, sehingga banyak motor warga yang mogok ditengah jalan.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan “Banjir ini memang cukup mengganggu aktivitas warga, dan tidak jarang banyak kendaran yang mati ditengah jalan.

“Di himbau kepada masyakarat yang menerobos banjir agar berhati-hati saat melewati jalan yang licin dan berlubang, guna menghindari jatuhnya korban jiwa”. Imbau Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: