TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek berikan Arahan kepada Anggota terkait Penanganan Penyebaran Covid- 19

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,bersama Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas melaksanakan rapat kordinasi terkait penanganan penyebaran virus corona (covid-19), diwilkum Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (02/04/2020) sekitar pukul 08.44 Wita.

Bentuk Kepedulian dalam upaya mencegah penularan penyebaran Virus Corona, pada arahannya tersebut Kapolsek menekankan kepada anggotanya untuk membiasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas.

Disamping itu juga diharapkan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur untuk dapat terus berperan aktif dalam memberikan himbauan kepada warganya terutama dengan adanya Maklumat Kapolri, Himbauan MUI Kalsel dan MUI Kota Banjarbaru, sebagai upaya langkah langkah untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) diwilayah Kecamatan Cempaka.

” Untuk warga juga dihimbau tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus Corona, biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah”. Ucapnya.

“Sebisa mungkin menghindari kerumunan masa dan menunda aktifitas yang mengundang banyak orang, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan Virus Corona”. Tambahnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: