TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek bersama Anggota Pasang Spanduk dan Sosialisasi Prosedur Standar Tatana Baru

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Khamdari, S.E.,bersama Bhabinkamtibmas dan anggota, melaksanakan pemasangan spnaduk dan sosialisasi prosuder Tatanan Baru (New Normal), ditempat tempat strategis yang mudah dilihat dan dibaca oleh masyarakat seperti didepan Kantor Kelurahan, didepan Mesjid dan dilokasi pasar, di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (12/06/2020) sekitar pukul 16.30 Wita.

Sembari melaksanakan pemasangan spanduk, Kaolsek Banjarbaru Timur juga menjelaskan kepada masyarakat tentang pengertian New Normal dan langkah – langkah apa saja yang harus diperhatikan dan dilaksanakan terkait Protokol Kesehatan Pencegahan Covid -19, untuk kesiapan diri dalam menjalani Pola Hidup Tatanan Baru (New Normal) yang ditetapkan Pemerintah dan harus di jalankan oleh seluruh lapisan Masyarakat.

New Normal atau penerapan prosuder standar tatanan baru adalah menjalankan aktivitas normal dengan menerapkan protokol kesehatan mencegah penularan Covid-19, dengan Menjaga jarak aman (1 – 2 meter), Menggunakan masker, Pengecekan suhu tubuh, Menyiapkan tempat cuci tangan / handsanitizer ditempat umum, Membatasi jumlah kapasitas pengunjung disarana umum, Melaksanakan ibadah sesuai dengan protocol kesehatan.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan Kesadaran dan Kedisiplinan masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan Covid-19 adalah kunci utama dari pelaksanaan New Normal.

“Mari kita bersama sama selalu mengikuti anjuran dari pemerintah dan melaksanakan dengan kedisiplinan, guna memutus mata rantai Covid-19”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111