TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Distribusikan Bantuan Beras kepada Warga Terdampak Covid-19

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Khamdari, S.E.,bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Rohmad mendistribusikan paket sembako berupa beras kepada warga yang terdampak Covid-19, di Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (03/06/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.

Warga terdampak Covid-19yang berhak menerima bantuan sosial berupa beras di Kelurahan Bangkal sebanyak 50 Kepala Keluarga.

Penyaluran beras bantuan sosial (bansos) dari Polres Banjarbaru tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban warga di pandemi Covid-19 khususnya yang terdampak ekonomi secara langsung dan belum mendapatkan bantuan.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menegaskan, layanan bantuan sembako ini diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu yang belum mendapat bantuan sosial yang sudah berjalan.

“Kami saling bersinergi dengan pemerintah daerah dan stake holder lainnya untuk bersama-sama menangani dampak pandemi covid-19 ini”. Ucapnya.

Terkait dengan upaya pencegahan, masyarakat turut ambil bagian berpartisipasi dengan tetap tinggal dirumah, menjaga hidup sehat, displin menerapkan social distancing dan physical distancing, selalu menggunakan masker, serta tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Saatnya kita bergotong royong, bersatu padu mencegah dan menangkal Covid-19 ini, dengan upaya ini mudah-mudahan Covid-19 segera sirna”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: