TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Bersama Bhabinkamtibmas Melakukan Pemantaun Pembangauan Jembatan di Desa Kuin Besar Kec.Aluh-Aluh

 

Polsek Aluh-Aluh Polres Banjarbaru, Sungai yang membelah desa Kuin Besar Kec. Aluh-Aluh bakal di bangun jembatan . Jembatan yang akan di bangun di harapkan bisa mempermudah akses masyarakat, mempermudah sarana trasportasi antar penduduk kampung di desa Kuin Besar.

Kapolsek Aluh-Aluh Iptu Hadi Mulyono  SE di dampingi  Bhabinkamtibmas desa Kuin Besar Aipda Sukadi saat melaksanakan patroli menyempatkan untuk melakukan pemantauan pembanguanan jembatan tersebut .

Di lokasi tersebut Kapolsek dan Bhabinkamtibmas bertemu dengan penanggung jawab pembangunan jembatan dan beberapa pekerja . Dalam kesempatan  tersebut Kapolsek juga menyampaikan pesan kamtibmasnya terkait keselamatan kerja bagi para buruh dan warga sekitar, Minggu (07/07/2019).

Kapolsek juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat terutama anak-anak untuk tidak bermain di area proyek, mengingat banyaknya matrial bangunan yang dapat membahayakan mereka apabila mendekat. Selain itu dirinya juga mengingatkan kepada penanggung jawab proyek agar tetap memperhatikan keamanan  berada di lokasi agar tetap dijaga untuk menghindari hal –hal yang tidak di inginkan baik terhadap pekerja maupun masyarakat desa .

 

Polres Banjarbaru Iklas, Benar dan Berkwalitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111