TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Bersama Kasi Propam dan Lurah Cempaka Bagikan Masker Untuk Masyarakat

Polres Banjarbaru – Guna mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19, Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Khamdari, S.E., bersama Kasi Propam IPTU Supriyono dan Lurah Cempaka Bapak H. Junaidi, Bagikan Masker Untuk Masyarakat, di Pasar Galuh Cempaka Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (27/10/2020) sekitar pukul 10.15 Wita.

Kapolsek Banjarbaru Timur bersama Kasi Propam dan Lurah Cempaka menyisir Pasar Galuh Cempaka, menyambangi pedagang dan pengunjung untuk memberikan himbauan dan edukasi tentang protocol kesehatan serta membagikan masker kepada masyarakat.

“Tetap disiplin protokol kesehatan dengan 3M, yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan serta Menghindari kerumunan, guna mencegah penyebaran Covid 19”. Ucap Kapolsek.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan Instansi Kelurahan kepada masyarakat, agar terhindar dari Covid-19 dengan cara disiplin mengunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir serta menghindari kerumunan.

Kegiatan ini juga sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan serta Menghindari kerumunan adalah tindakan wajib yang harus dilaksanakan masyarakat, untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid 19.

“Masyarakat sehat , Kamtibmas Kondusip“.  Pungkas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: