TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Beruntung Baru Bagikan Bansos KIS Dari Dinas Sosial Kepada 38 Orang Dari 13 Kk

Polres Banjarbaru, Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E bersama perwakilan dari Dinas Sosial Ibu Enong dan Bhabinkamtibmas Desa Muara Halayung Brigadir Dodo Daaz personil Polsek Beruntung Baru yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru turun langsung membagikan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dari Dinas Sosial Kabupaten Banjar kepada warga Desa Muara Halayung Kecamatan Beruntung Baru Kabupaten Banjar, Rabu (13/02/2019).

Dalam kesempatan Kapolsek membagikan langsung kartu KIS dari Dinas Sosial Kabupaten Banjar kepada warga yang menerima, Adapun kartu yang di bagikan kepada warga Desa Kampung Baru 38 orang dari 13 KK. Kapolsek juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas mengenai rawannya pencurian dan paham anti radikalisme sehingga dengan adanya kehadiran Polisi masyarakat dapat saling berkoordinasi untuk selalu bekerjasama apabila terjadi segala sesuatu bentuk kejahatan kamtibmas agar selalu saling menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Desa Kampung Baru.

Ada pun niat Kapolsek Beruntung Baru ikut membantu membagikan langsung kartu KIS tersebut kepada warga mau melihat kondisi warga yang menerima kartu KIS tersebut karena kartu tersebut sangat berguna bagi warga yang menerima serta kami dapat melihat langsung keadaan warga biar tidak ada jarak Polisi terhadap warga.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.M.H melalui kapolsek Beruntung Baru IPTU Khamdari S.E menekankan kepada rekan-rekan Bhabinkamtibmas agar selalu mendampingi semua kegiatan sosial agar terciptanya sinergitas yang baik dan jaga selalu kamtibmas yang sudah aman di wilayah desa binaannya jangan lengah, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111