TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Beruntung Baru Bantu Biaya Pembangunan Langgar

Polres Banjarbaru, Kepala Kepolisian di wilayah hukum Polsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E bersama bantu pembangunan Langgar/Mushola Darul Ibadah di Awang Sapi Desa Handil Purai Kecamatan Beruntung Baru, Selasa (18/02/2020).

Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E membantu membiyaai pembangunan Langgar/Mushola Darul Ibadah di Desa Handil Purai Rt.04 Kec.Beruntung Baru, agar warga bisa melaksanakan sholat di Langgar/Mushola yang layak.

Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E adalah donatur tetap saat pengbangunan Langgar/Mushola tersebut, semua itu dilakukan Kapolsek Beruntung Baru karena mendengar dari warga berkata “ingin mempunyai Langgar/Mushola yang layak dan dapat dipakai sebelum memasuki Bulan Ramadhan”.Mendengar kata kata itu Kapolsek Beruntung Baru memberikan bantuan untuk membangun Langgar/Mushola tersebut.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K, M.H melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan prihatin kami kepada warga masyarakat apalagi untuk pembangunan tempat ibadah.”tegasnya”

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: