TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Beruntung Baru Jelaskan Bahaya Narkoba Kepada Siswa Baru SMAN 1 Beruntung Baru

Polres Banjarbaru, Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E bersama anggota Polsek Beruntung Baru yang merupakan Jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan sosialisasi di acara pengenalan lingkungan sekolah atau di sebut MPLS (masa pengenalan lingkungan sekolah) di SMAN 1 Beruntung Baru Kecamatan Beruntung Baru tentang bahaya narkoba, Rabu (17/07/2019).

Kapolsek didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Beruntung Baru memberikan materi di acara MPLS di SMAN 1 Beruntung Baru dengan jumlah murid baru 86 siswa tentang bahaya narkoba bagi kesehatan dan masa depan mereka kelak, karena Narkoba dapat merusak generasi penerus bangsa Indonesia dan merusak Kejiwaannya bagi yang mengomsumsinya.”tegas Iptu Khamdari S.E”.

Iptu Khamdari S.E menyampaikan kepada semua siswa SMAN 1 Beruntung Baru tidak mencoba-coba memakai narkoba karena barang haram tersebut dapat membuat yang memakai/mengomsumsinya menjadi orang yang tidak memiliki masa depan baik dan akan menjadi sampah masyarakat.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., melauli Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E menyatakan perang tehadap narkoba.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111