TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Beruntung Baru Melayat Di Rumah Alm Guru Syukeran, Dan Hadiahkan Ini..!

Polres Banjarbaru, Perbuatan mulia yang dilakukan Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E bersama Kanit Binmas Aipda Dwi Candra dan Bhabinkamtibmas Desa Muara Halayung Brigadir Dodo Daaz yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru di Wilkul Polsek Beruntung Baru, Kapolsek dan anggotanya melayat di rumah (alm) Guru Syukeran Desa Muara Halayung, Kamis (27/12/2018).

Berlokasi di Rt.01 Desa Muara Halayung, Iptu Khamdari S.E bersama anggotanya dan warga untuk menjalin silaturahmi dengan melayat di rumah warga dan turut bela sungkawa kepada keluarga yang di tinggalkan agar sabar dan tabah.

Dalam Kesempatan Kapolsek Beruntung Baru dan Kanit Binmas membacakan Yasin dan Al-fatihah yang di hadiahkan kepada almarhum.

Disana juga Kapolsek memberikan himbauan kepada warga sekitar serta mengajak warga untuk beperan aktif menjaga sitkamtibmas pada saat membuat tabala/alat untuk penguburan.

“Khusus permasalahan Sitkamtibmas, Kapolsek mengajak warga untuk lebih giat lagi untuk aktif dalam kegiatan poskamling. Karena hal itu menjadi upaya antisipasi paling efektif dalam mencegah timbulnya aksi kriminalitas”. Ucap Iptu Khamdari S.E .

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673