TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Beruntung Baru Menjadi Irup Penurunan Bendera Merah Putih Dalam Rangka HUT RI Ke 74 Th

Polres Banjarbaru, Sabtu tanggal 17 Agustus 2019 skp.16.00 wita bertempat di Halaman Kec.Beruntung Baru telah dilaksanakan kegiatan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke 74 th, bertindak sebagai Danup adalah Aipda Kursusianto dan bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E.

Adapun dalam Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dihadiri oleh, Kua Kecamatan Beruntung Baru, Korwil Disdik Kecamatan Beruntung Baru dan para Tokoh Agama dan masyarakat seKecamatan Beruntung Baru.

Adapun untuk susunan peserta Upacara adalah sbb :
1. Pleton dari TNI / Polri
2. Pleton dari Perkades Kec Beruntung Baru
3. Pleton dari Gabungan ASN Kec.Beruntung Baru
4. Pleton dari Siswa dan Siswi Pelajar Kec.Beruntung Baru.
5. Pleton dari Paduan Suara.
6. Pengamanan dari Polsek Beruntung Baru
7. Kesehatan dari UPT Kec Beruntung Baru.

Sebelum kegiatan berakhir skp.18.30 Wita Kapolsek Beruntung Baru membagikan hadiah kepada pemenang perlombaan yang dilaksanakan sebelum hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Dalam kesempatan Kapolsek juga memberikan himbauan bahaya karhutla dan mengajak warga masyarakat yang ada di lapangan untuk selalu menjaga keutuhan NKRI.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111