TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Beruntung Baru Pimpin Pengamanan Pertemuan Terbatas Paslon Bupati Nomor 3 Kabupaten Banjar

Polres Banjarbaru, Pada hari Senin tanggal 28 September 2020 Skp.16.00 Wita bertempat di Rumah Bapak Iman Alisi Rt.03 Desa Muara Halayung Kec.Beruntung Baru telah dilaksanakan kegiatan Pertemuan Terbatas oleh Paslon Nomor Urut 03 H.Rusli-Guru M.Fadlan Asy’ari dengan dihadiri oleh Paslon Bupati Kabupaten Banjar H.Rusli beserta Tim terisi dari Junaidi, Guru Rudi, Habib Akhmad, perwakilan dari Parpol PPP, Golkar dan PDIP.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Beruntung Baru menurunkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan yang di pimpin oleh Kapolsek Ipda M.Djamali beserta personil Polsek Beruntung Baru.

Sesuai perintah Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19 setiap dalam mengumpulkan orang banyak harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Adapun dalam pertemuan terbatas tersebut Paslon Bupati Kabupaten Banjar H.Rusli meresmikan Rumah Pemenangan RF (H.Rusli-Guru M.Fadlan Asy’ari) di Desa Muara Halayung Rt.03 Kecamatan Beruntung Baru.

Peserta yang hadir dalam pertemuan terbatas tersebut dihadiri oleh Tim Pemenangan dari Paslon H.Rusli – Guru M.Fadlan Asy’ari dengan jumlah yang berhadir sekitar 25 Orang.

Alat kampanye yang digunakan dalam pertemuan terbatas seperti Spanduk, Pembagian Masker Lambang RF, Stiker.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111