TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Dampingi Kapolres Dalam Kegiatan Satgas Penanganan Covid-19 Bersama Walikota Banjarbaru

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Barat mendampingi Kapolres Banjarbaru dalam rangka Penguatan seleksi masyarakat yang datang dari luar daerah yang akan memasuki Kota Banjarbaru oleh Tim Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjarbaru. Minggu (05/04/2020)

Dalam kegiatan tersebut dilaksankan di pintu kedatangan Bandara Syamsudin Noor, dimana dihadir dalam kegiatan tersebut :  Walikota Banjarbaru, Kapolres Banjarbaru, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru, GM Angkasa Pura, Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjarbaru, Perwira penghubung Kodim 1006/Mtp, Kapolsek Banjarbaru Barat dan Relawan dari Fakultas Unlam Prodi Kesehatan Masyarakat.

Adapun teknis pelaksanaan yaitu SOP dari PT.Angkasa Pura berupa pemeriksaan suhu tubuh ditambah dengan pendataan identitas diri dan ciri pendatang dari luar daerah dengan tanda tinta di jari kelingkingnya untuk tanda bahwa dia datang dari luar daerah dan wajib isolasi mandiri diri sendiri untuk memudahkan pemantauan.
.
Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, menerangkan ” dengan diberlakukannya aturan oleh pemerintah kota Banjarbaru melalui Tim Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjarbaru dimana setiap orang yang datang dari luar daerah akan diberi tanda tinta pada dijari kelingking, untuk itu bhabinkmatibmas agar bisa mengetahui dan dipantau bagi masyarakat yang baru datang dan juga disampiakna kepada perangkat lurah”, ungkapnya. (KGBBB)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: