TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Dan Bhabinkamtibmas ke Pondok Pesantren

 

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru Aipda Kursusianto anggota Polsek Beruntung Baru yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Bersama Kapolsek IPTU M. Rojin  menghadiri Saprah Amal yang diselenggarakan Pondok Pesantren Takhashush Diniyah di Desa Kampung baru, Kegiatan saprah amal merupakan tradisi masyarakat yang menyangkut keagamaan yang dilaksanakan pada saat musim panen padi. Kegiatan tersebut untuk pengumpulan Dana untuk Rehap tempat ibadah seperti musholla, mesjid dan Pondok Pesantren

 

Dalam kesempatan ini Kapolsek IPTU M. Rojin dan Aipda Kursusianto memberikan himbauan dan mengajak langsung kepada Pimpinan Ponpes Takhashush Diniyah dan Alim Ulama untuk bersama-sama menolak aliran radikalisme.

Dengan adanya himbauan Kapolsek dan Bhabinkamtibmas kepada Ponpes Takhashush Diniyah  diharapkan juga mengajak warga masyarakat  siap melawan radikalisme/teroris yang sudah mulai tumbuh di Indonesia dengan ceramah singkat yang mudah di mengerti oleh masyarakat.

Tak ada kata terlambat tegas Aipda Kursusianto mengajak para Tokoh Agama dan masyarakat Desa Kampung baru untuk sama-sama memberantas terorisme , sehingga bangsa indonesia selalu dalam keadaan damai.

“Saya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Kapolsek Beruntung baru, memang benar apa yang disampaikan oleh Kapolsek bahwa sekarang ini Polri selalu saling berkoordinasi dengan Tokoh Agama, hal ini di karenakan sangat membantu tugas tugas kepolisian  sampai kepelosok , Tambah Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.”

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: