TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek dan Personil Silaturrahmi dengan Tokoh Agama

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,bersama Personil melaksanakan Sillaturahmi dengan Tokoh Agama H. Lani Jailani, di Masjid Mujahidin Rt.03 Rw.01 Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (08/02/2019) Usai Sholat Jum’at.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K menyampaikan, silaturahmi antara Umaro  dan Ulama sebagai bentuk sinergitas untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, menjelang pesta demokrasi Pemilu 2019.

Para Ulama agar memberikan himbauan kepada para jama’ah untuk tidak mudah terprovokasi situasi yang berkembang pada saat ini, dan faham radikalisme harus kita tolak dan hindari di wilayah Kecamatan Cempaka dan khususnya di Kota Banjarbaru.

Siapa yang menang hasil Pilpres 2019 tidak masalah buat kita karena kita hanya memilih pemimpin Bangsa bukan mengubah Konstitusi Negara.

Tokoh Agama H. Lani Jailani mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek beserta jajaran atas kunjungan di tempat ibadah.

Saya sebagai tokoh agama sangat menolak tempat Ibadah dijadikan politik praktis menjelang Pileg dan Pilpres 2019, dan akan saya sampaikan kepada para Jema’ah untuk tidak terprovokasi terpecah belah karena berbeda pilihan serta faham radikalisme patut kita tolak di NKRI ini karena faham radikalisme adalah penghancur bangsa . (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: