TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Duduk Bersama Tiga Pemuda

Polres Banjarbaru, Kapolsek AKP Avan Suligi, memberikan himbauan kepada tiga pemuda yang sedang nongkrong diwarung rt.02 rw.01 Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru Wilayah Hukum Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan dalam jajaran Polres Banjarbaru. Rabu (13/09/2017).

Sekitar jam 00.30 wita, pada saat melaksanakan patroli di Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka, Kapolsek Bajarbaru Timur AKP Avan Suligi menghampiri tiga orang pemuda yang sedang nongkrong diwarung tersebut, dan kemudian Kapolsek memberikan himbauan tentang kantibmas serta bahaya narkoba. Kapolsek berpesan kepada ke tiga pemuda tersebut untuk tidak menjadi korban penyalahgunaan narkoba, baik pemakai maupun penggedar, serta mengajak secara bersama-sama dalam pencegahan narkoba diwilayah Kecamatan Cempaka.

Hal ini senada dengan genderang perang melawan narkoba di wilayah Polres Banjarbaru yang digaungkan oleh kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K, Dimana semua pihak harus bersinergi dalam pencegahan dan penanggulangan narkoba. Ucapnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673