TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Hadiri Isra dan Mi’raj di Majelis Ta’lim Ahlussunnah Wal Jama’ah

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,didampingi Kanit Sabhara IPDA Rudi Ahmadi menghadiri acara peringatan Isro Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW , di Majelis Ta’lim Sunnah Wal Jama’ah pimpinan Habib Husien Bin Idrus Al Hamid Jalan Mistarcokrokusumo Rt.10 Rw.04 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (07/04/2019) sekitar pukul 09.00 Wita.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Cempaka, Kapolsek Banjarbaru Timur, Lurah Bangkal, Pimpinan majelis ta’lim “Ahlus sunnah wal jamaah” Habib Husin Bin Idrus Al hamid, Para habaib, Para kyai, Para guru – guru agama, Ustadz dan Para tokoh agama, Tokoh masyarakat Kelurahan Bangkal, Masyarakat  sekitar kurang lebih 1000 orang.

Bertindak sebagai penceramah Habib Husein Najib Bin Al Haddad dari Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek telah memberikan himbauan dan mengajak semua Masyarkat untuk secara bersama-sama menjaga lingkungan tempat tinggal masing-masing terutama dalam hal keamanan, Mari kita menjadi Polisi pada diri kita sendiri artinya kita bisa dan mampu menjaga keamanan diri kita sendiri, ujar Kapolsek pada saat memberikan sambutan acara tersebut.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,juga menekankan agar masyarakat jangan mudah terpengaruh terhadap politasasi agama, ‎tetap menjaga keamanan ketertiban meskipun berbeda pilihan dalam pemilu 2019, ‎Jangan terpengaruh dengan isu sara (berita hoax) dan Masyarakat diharapkan jangan takut dan khawatir pada hari Rabu, tangggal 17 April 2019 nanti untuk datang ke TPS, karena POLRI dan TNI akan melindungi dan menjaga masyarakat yang menggunakan hak pilihny”. Ucapnya.

“Mari kita jaga keamanan lingkungan kita masing-masing, agar selalu waspada terhadap warga pendatang baru yang tidak mau bersosialisai dengan lingkungan, awasi putra putri kita jangan sampai salah dalam pergaulan terutama terhadap penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja”. Tambahnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111