Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru AKP Avan Suligi, menghadiri Kegiatan Orientasi dan Pembukaan Program Paud Dikmas Satuan Pendidikan Non Formal Sanggar Kegiatan Belajar (SPNF SKB) Kota Banjarbaru, di Aula Kantor Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Rabu (08/08/2018) sekitar pukul 14.00 Wita.

Hadir dalam kegitan tersebut Kepala / Perwakilan BP Paud dan Dikmas Kalsel Bapak H. Ahmad Husairi, Sekretaris Dinas pendidikan Bapak Husaini, Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi, Camat Cempaka Bapak Adriannoor Rivai, Kepala SPNF SKB Kota Banjarbaru Bapak Drs H. Sukardiyono, Penilik dari Dinas Pendidikan Bapak H. Sofyan, Kepala KUA Kecamatan Cempaka, Lurah Sungai Tiung, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Kepala / Perwakilan BP Paud Dikmas Kalsel Bapak H. Ahmad Husairi mengatakan Program ini terletak di 2 Kelurahan termasuk Kelurahan Sungai Tiung, dan program tersebut antara lainnya adalah Program Multi Keaksaraan, Labsite Multi Keaksaraan, Program PKK, Program Pendidikan Kesetaraan.

Program Pendidikan Kecakapan keluarga 1 kelompok 20 orang, Multi Keaksaraan fungsional 5 Kelompok 50 orang, Labsite Multi Keaksaraan 2 Kelompok 20 Peserta. Dan pelaksanaannya bertempat di Paud Terpadu Mustika Cempaka Eks Puskesmas Kecamatan Cempaka Rt.27 Kelurahan Sungai Tiung, pelaksanaan Selama 3 Bulan, untuk perencanaan di mulai tanggal 13 Agustus 2018, peserta diambil dari warga masyrakat Kelurahan Sungai Tiung dan sekitarnya.

Program ini akan berkembang terus di lapangan sesuai dengan jumlah peserta yang ada di Wiliyah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Camat Cempaka Bapak Adriannoor Rivai dalam sambutannya mengatakan Sangat terbantu dan mengucapan terima kasih kepada unsur terkait mengenai program ini, sehingga dapat menambah ilmu pengetahuan kepada masyarakat di Wilayah Kecamatan Cempaka, dengan tujuan membangun dan meningkatkan mutu dan SDM masyarakat.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi dalam sambutannya mengatakan Sangat mendukung terselenggaranya kegiatan ini, dan memberikan motivasi kepada peserta, diharapkan dapat terus berkelanjutan agar diawasi sampai para peserta mandiri sehingga dapat bermanfaat secara terus menerus, dan kegiatan ini juga sekaligus mencegah terjerumusnya kalangan remaja kepada Narkoba”. Ucapnya. (BBT)

 


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel