TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Hadiri Pencanangan Bulan Bakti Gototng Royong Masyarakat dan Hari Kesatuan Gerak PKK

Polres Banjarbaru – Merupakan agenda tahunan yang berskala nasional dan juga diselenggarakan di seluruh wilayah Indonesia, momentum Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) memiliki kedudukan yang penting dan cukup strategis.

Dengan adanya BBRGM ini diharapkan dapat mendorong dan meningkatkan kepedulian serta peran aktif masyarakat untuk terus membudayakan dan melestarikan semangat kegotong-royongan yang telah menjadi jati diri, karakter dan ciri khas masyarakat.

Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,bersama Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayitno dan didampingi Bhabinkamtibmas menghadiri kegitan Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XV, Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) ke-47 dan KB Kesehatan Kota Banjarbaru, di Kampung KB Jalan Trisakti Rt.24 Rw.10 Pumpung Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (26/06/2019) sekitar pukul 10.00 Wita.

Hadir dalam acara kegiatan tersebut : Walikota Kota Banjarbaru, Sekda Kota Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Timur beserta anggotanya, Camat se- Kota Banjarbaru, Lurah se-Kota Banjarbaru, BKKBN Provinsi Kalsel, Ibu Ketua BKKBN Banjarbaru, Ketua LPM Kota Banjarbaru, PKK se-Kota Banjarbaru,  Kadis se-Kota Banjarbaru, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat sekitar.

Sambutan dari Walikota Kota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani mengatakan agar Budaya gotong royong harus tetap dijaga dan dibudidaya agar tercipta lingkungan masyarakat yang bersih dan agar budidaya gotong royong tetap dijaga.

Pemberian penghargaan dan hadiah perlombaan penjualan produk PKK oleh Walikota dan Ibu  ketua PKK Kota Banjarbaru.

Kapolsek BAnjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S..,S.I.K.,mengatakan Semoga dengan adanya Kegiatan BBGRM ini diharapkan dapat mempererat jalinan silaturahmi, dimana melalui ajang ini para pemimpin dan pejabat pemerintah dapat bertatap muka dan berdialog langsung dengan masyarakat sekitar, sehingga tidak ada jarak pemisah antara pemimpin dengan yang dipimpin demi terwujudnya Kecamatan Cempaka yang lebih baik”. Ucapnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111