TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Ingatkan Anggota Agar Melaksanakan Arahan Kapolres Saat Jam Pimpinan

Kapolsek memberikan arahan kepada anggota polsek Banjarbaru Barat

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat setelah pelaksanaan apel Rutin Mingguan bertempat Lapangan hitam Mapolres Banjarbaru telah dilaksanakan Apel jam pimpinan, dipimpin oleh Kapolres Banjarbaru. Senin (20/01/2020) Pagi 08.15 wita.

Pelaksanaan apel jam Pimpinan mingguan di ikuti para Kabag, para Kasat, Para Kapolsek, Perwira, Bintara dan ASN. dimana saat apel pagi langsung dipimpin Waka Polres dengan memberikan arahan kepada seluruh peserta apel. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjarbaru sampaikan diantaranya :
1. Saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas dalam 1 minggu yang relatif aman.
2. Selain menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat bisa menjadi polisi untuk diri sendiri dan keluarga jangan sampai ada dari kita atau keluarga kita yang menjadi pelaku.
3. Rekan-rekan tidak ada ampun jika ada yang terlibat narkoba.
4. Rekan-rekan saling peduli dengan rekannya jika ada yang terindikasi berikan nasehat untuk tidak menggunakan narkoba yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga.
5. Dilaporan SIHARAT hampir menjelang weekend selalu ada laporan balap liar dan kita selalu merespon aduan tersebut, data bengkel2 yang membuat jadi kencang kendaraan tersebut, para Bhabinkamtibmas sasarannya sekarang himbauan Balap Liar, sampaikan identifikasi dilakukan Polres Banjarbaru yang akan membawa dampak pada pembuatan SKCK nantinya akan ada catatan khususnya.
6. Kita harus siap menghadapi keadaan cuaca yang tidak bisa kita prediksi.
7. Untuk Polsek cek lonceng barang inventaris, selalu bersihkan dan setiap jam lonceng tersebut dibunyikan.
8. Bagi petugas yang sudah merespon kegiatan balap liar diucapkan terimakasih, ada salah satu dari anggota kita yang ditabrak balap liar mari kita doakan agar cepat diberikan kesembuhan.
9. Kita akan menghadapi Pilkada tolong upayakan deteksi dini terhadap potensi-potensi kerawanan agar dalam pelaksanaan nanti situasi aman dan kondusif.

Setelah apel selesai Kapolsek Banjarbaru Barat  AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP langsung memimpin memberikan penekanan agar anggota menjalankan perintah Kapolres agar wilayah Banjarbaru bebas Narkoba, miras, premanisme dan judi. Selain itu apa yang menjadi penekanan Kapolres agar semua anggota bisa mempedomaninya dan dilaksanakan.

“Saya memberikan penekanan kepada seluruh anggota Polsk Banjarbaru Barat agar bekerja selalu ikhlas karena apabila bila kita bekerja dengan iklas tanpa ada tekanan maka kita akan tenang dan untuk Aplikasi siharat merupakan program unggulan polres Banjarbaru dan wajib anggota mengaktifkan. Karena sangat penting agar anggota bisa memonitor laporan atau pengaduan masyarakat dan bisa langsung menindak lanjuti laporan atau pengaduan”, Uangkapnya. (KG14BBB) 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111