TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Ingatkan Anggota Agar Menggunakan Masker Dan Jaga Kesehatan

Polres Banjarbaru – Polsek Banjararu Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru dimana Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung S.Ab, M.AP memimpin apel pagi di Mako Polsek Banjarbaru Barat, Selasa (08/04/2020) Pagi.

 

Kegiatan yang diikuti  Kanit, Panit, Kasi dan seluruh anggota Polsek Banjarbaru Barat ini dimulai pukul 08.00 Wita. 

Dalam arahannya, Kapolsek mengingatkan perlunya disiplin untuk menjaga kesehatan serta kebersihan tubuh, agar terhindar dari virus corona (COVID-19) dan jangan main-main dalam pencegahan virus corona. Untuk kegiatan Patroli dan berikan imbauan pagi dan malam terus dilaksanakan dengan sasaran warnet, kafe, bilyard, tempat game/PS, pasar tradisional dan warung yang jadi tempat berkumpul masyarakat. Semua kegiatan agar didokumentasikan dengan foto atau Vidio. 

“Tingkatkan disiplin kita untuk menjaga kesehatan serta kebersihan tubuh, jaga jarak, cuci tangan dan setiap pergerakan diluar saat memberikan imbauan agar anggota wajib menggunakan masker, karena kita sebagai anggota polri harus siap siaga melayani masyarakat dengan baik, ditengah wabah virus Corona (COVID-19).” Ucapnya.

Diharapkan kepada seluruh personel agar memberikan himbauan kepada masyarakat terkait Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah pusat atau daerah Dalam Penanganan Peyebaran Virus Corona (COVID-19). dan sampaikan dengan humanis agar masyarakat mengerti maksud dan tujuan maklumat Kapolri dan imbauan pemerintah pusat atau daerah.

Setelah Apel pagi seluruh anggota melaksanakan gerakan senam 3W Hal itu dilakukan guna anggota selalu fit dan prima dalam bertugas setiap hari untuk mencegah penyebaran virus Corona di Kota Banjarbaru agar tidak meluas. (BBBKG)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111