TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Latih Siswa SMA NEGERI 3 BANJARBARU Pelatihan Dasar Kepemimpinan

Polres Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru AKP Avan Suligi menjadi Narasumber dan memberikan materi tentang dasar kepemimpinan, di SMA Negeri 3 Banjarbaru, di Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Sabtu (21/10/2017).

Kapolsek AKP Avan Suligi menyampaikan materi latihan dasar kepemimpinan tentang “kriteria pemimpin yang baik” Dalam paparannya, mengajak kepada seluruh siswa siswi untuk mempersiapkan diri kelak nanti jadi seorang pemimpin dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik, memanfaatkan masa mudanya dengan sebaik-baiknya dalam rangka menyiapkan kehidupan di masa yang akan datang karena tantangan kedepan semakin berat jika tidak dipersiapkan mulai saat ini.

“Kalian semua adalah para pemuda calon pemimpin di masa yang akan datang, yakinlah bahwa kalian adalah anak yang hebat, jauhi hal hal yang mengarah ke kenakalan remaja seperti miras dan Narkoba, jika kalian bisa menjauhi hal hal itu maka bisa menjadi modal untuk meraih kesuksesan di masa depan dalam bidang apa saja”. Ucap Kapolsek AKP Avan Suligi.

“Untuk mempersiapkan menjadi seorang pemimpin yang baik adalah dengan cara “belajar dan belajar” (menuntut ilmu), sesuai dengan tujuan kalian datang kesekolah ini tidak lain dan tidak bukan untuk belajar, belajar, dan belajar”. Tambahnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: