TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Membesuk Anak Anggota Polsek Yang Sakit Di RS Idaman Banjarbaru

Polres Banjarbaru – Polsek Bajarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Barat menjenguk salah satu anak anggota Polsek yang sedang rawat inap dirumah sakit Idaman Banjarbaru. Selasa  (03/03/2020)

Dalam kegiatan Kapolsek menjenguk anak anggota Polsek dari unit sabhara Aiptu Adang, SE, dimana kegiatan ini sebagai rasa peduli kami kepada sesama anggota Polri, dimana untuk memberikan motivasi agar anggota selalu tetap semangat agar anaknya diberikan kesehatan sehingga bisa pulang dan berkumpul lagi dengan keluarga.

Menurut Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, “Hal tersebut selalu rutin dilaksanakan tidak hanya anggota atau anak anggota saja namun bila ada anggota Polsek banjarbaru Barat yang sakit atau terkena musibah pasti akan kami kunjungi “. Ungkapnya.

“Kegiatan itu sangat berguna agar menimbulkan rasa persaudaraan serta berikan memotivasi serta semangat agar cepat sembuh dan kembali pulang. Mari bersama sama kita doakan agar anak dari Aiptu Adang cepat sembuh dan kembali berkumpul dengan keluarga”. Tambahnya (KG-14BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: