TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Memerintahkan Agar Arahan Kapolres Dilaksanakan Seluruh Anggota Polsek Banjarbaru Barat

Setelah apel jam pimpinan Kapolsek memberikan arahan kepada Anggota Polsek Banjarbaru Barat

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat setelah pelaksanaan apel Rutin Mingguan bertempat Lapangan hitam Mapolres Banjarbaru telah dilaksanakan Apel jam pimpinan, dipimpin oleh Wakapolres Banjarbaru. Senin (30/12) Pagi 08.15 wita.

Pelaksanaan apel rutin mingguan di ikuti para Kabag, para Kasat, Para Kapolsek, Perwira, Bintara dan ASN. dimana saat apel pagi langsung dipimpin Waka Polres dengan memberikan arahan kepada seluruh peserta apel. 

Adapun arahan Kapolres :
– Ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama satu minggu terakhir tidak ada halangan suatu apapun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas.
– Terkait dengan Surat Telegram dari Kapolri berkaitan dengan pembentukan Div Propam Polri telah membentuk Patroli sosmed, jika ditemukan penggunaan yang menyalahi aturan, untuk segera dilakukan teguran kepada yang bersangkutan, Adapun hal hal yang dilarang antara lain :
 * Memposting prilaku yang tidak sesuai dengan norma kesopanan kesusilaan sebagai anggota Polri.
 * Memposting kehidupan hedonis dan bermewah mewah terkait dengan kehidupan pribadi.
 * Memposting hal-hal Narsis.
 * Memposting hal-hal yang mengindikasikan ciri ciri prilaku menyimpang (HOMO, LESBI dan LGBT).
 * Memposting Sikap tampang dan penggunaan gampol yg tidak sesuai dengan ketentuan.
 * Memposting hal hal yang dapat menurunkan citra POLRI
– Terkait dengan Penanaman Pohon, Kapolres Banjarbaru berharap bagi personil silahkan menanam pohon dirumah atau sekitar lingkungan masing masing.
– Terkait dengan cuaca kita tetap Waspada dan SIAGA BANJIR, mari mengajak kepada masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan.
– Penekanan dan atensi Kapolres Banjarbaru untuk, Premanisme, miras, judi, narkoba kita sikat habis dan kita bersihkan dari Kota Banjarbaru.
– Bila ada laporan Terkait dengan Hal tersebut dan informasi sekecil apapun baik dari siharat maupun dari masyarakat wajib kita tindak lanjuti.
Dimanapun kita berada, Dengan bersyukur kita mampu menatap masa depan dan selalu optimis.

Setelah apel selesai Kapolsek Banjarbaru Barat  AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP langsung memimpin memberikan penekanan agar anggota menjalankan perintah Kapolres agar wilayah Banjarbaru bebas Narkoba, miras, premanisme dan judi. Selain itu apa yang menjadipenekanan Kapolres agar semua anggota bisa mempedomaninya.

“Saya memberikan penekanan kepada seluruh anggota Polsk Banjarbaru Barat agar bekerja selalu ikhlas karena apabila bila kita bekerja dengan iklas tanpa ada tekanan maka kita akan tenang dan untuk Aplikasi siharat merupakan program unggulan polres Banjarbaru dan wajib anggota mengaktifkan. Karena sangat penting agar anggota bisa memonitor laporan atau pengaduan masyarakat dan bisa langsung menindak lanjuti laporan atau pengaduan”, Uangkapnya. (KG14BBB) 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111