TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral di  Puskesmas Aluh -Aluh .

Dalam Lokakarya yang di Laksanakan di aula Puskesmas Aluh -Aluh terpaparkan bahwa  Saat ini rencana pembangunan jangka panjang fokus pada pembangunan kesehatan menuju ke arah pengembangan upaya kesehatan, dari upaya yang bersifat kuratif bergerak ke arah upaya kesehatan promotif dan preventif. Hal ini memerlukan serangkaian program strategis serta implementasi dari berbagai program Kementerian Kesehatan . Menindak lanjuti program pemerintah tersebut  di Puskesmas Aluh aluh di laksanakan Lokakarya Lintas sektoral sekecamatan Aluh Aluh . bertempat di aula puskemas aluh aluh Senin 14/01/2019.

Hadir dalam lokakarya tersebut dari Dinas Kesehatan Kab. Banjar, kepala Puskesmas Kec. Aluh-Aluh, Kapolsek Aluh Aluh, Dan Ramil Kec. Aluh Aluh, Camat Aluh-Aluh, Kepada Desa Sekecamatan Aluh-Aluh, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama , para ketua RT sekecamatan Aluh Aluh.

Kapolsek Aluh Aluh Iptu Hadi Mulyono dalam sambutannya menyampaikan, saat ini permasalahan kesehatan yang timbul diakibatkan oleh pola hidup masyarakat yang tidak sehat, diperlukan upaya promotif dan preventif yang dimulai dari diri sendiri dan keluarga demi terwujudnya masyarakat yang sehat dan berkualitas. Untuk meningkatkan kesehatan masyaraakat yang lebih baik di perlukan kerja sama semua pihak untuk bahu membahu sesuai fungsi dan peran masing masing .Pihak Polsek Aluh Aluh akan melakukan dukungan sepenuhnya atas program ini , serta siap bila di perlukan untuk koordinasi listas sektoral sehingga program ini benar benar bisa di rasakan manfatnya oleh masyarakat , tambah Kapolsek Iptu Hadi Mulyono .

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111