TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Menjadi Pembicara di Akbid Banua Bina Husada

Polres Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi meyampaikan materi kepemimpinan di Akbid Banua Bina Husada Banjarbaru, Jln. Aneka Tambang Rt.03 Rw.01 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Rabu (06/09/2017).

Penyampaian materi kepemimpinan dalam rangka pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru angkatan X Akedemi Kebidanan Banua Bina Husada, diwilayah Polsek Banjarbaru Timur, Polres Banjarbaru.

“pemimpin” sering disebut penghulu, pemuka, pelopor, pembina, panutan, pembimbing, pengurus, penggerak, ketua, kepala, penuntun, raja, tua-tua, dan sebagainya. Sedangkan istilah Memimpin digunakan dalam konteks hasil penggunaan peran seseorang berkaitan dengan kemampuannya mempengaruhi orang lain dengan berbagai cara. Istilah pemimpin, kemimpinan, dan memimpin pada mulanya berasal dari kata dasar yang sama “pimpin”. Namun demikian ketiganya digunakan dalam konteks yang berbeda. Ungakap AKP Avan Suligi.

Setiap orang pada dasarnya adalah seorang pemimpin dan kepemimpinan yang dipunyai oleh setiap orang tersebut adalah kepemimpinan terhadap dirinya sendiri. Ungkapnya.

Penulis Hendra Fahmi.

Editor Hendra Fahmi.

Penulis Hendra Fahmi.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: