TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Nonbar Film G-30-S / PKI

Polres Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Nonton Bareng Film G-30-S / PKI, di Transad Blok A Rt.07 Rw.03 Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Jum’at (22/09/2017) sekitar jam 20.30 wita, tadi malam.

Tampak hadir dalam acara nonton bareng Lurah Palam Bapak M. Agus Adrian, Danramil Banjarbaru Kapten Syaiful Bahri HB, Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi, Bhabinkamtibmas Bripka M. Rahmani, Tokoh Masyarakat H. Lani Jailani dan Masyarakat Palam.

Sekitar jam 20.30 wita, Nonbar Film G-30-S PKI dimulai dan Pelaksana dari kegiatan tersebut adalah Koramil Banjarbaru.

Acara nonbar film G-30-S PKI yang berakhir hingga jam 22.00 wita, ini sangat antusias dihadiri oleh warga masyarakat, hal ini terlihat dari yang datang untuk nonbar adalah anak-anak hingga bapak dan ibu-ibu.

“Saya melihat di jaman sekarang ini kasihan anak-anak kita yang tidak mengetahui sejarah. Betapa bagus film ini dan manfaatnya begitu besar, terdapat kejadian yang sangat mengerikan di negeri ini. Alangkah baiknya diadakan setiap tahun agar anak-anak mengetahui sejarah yang sebenarnya”. Ungkap H.Lani Jailani sebagai tokoh masyarakat.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi sangat mendukung dengan kegiatan ini, agar masyarakat memahami sejarah kelam bangsa indonesia pada peristiwa G-30-S PKI. Ungkapnya. (BBT)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673