TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Pimpin Apel Persiapan Malam Tahun Baru Di Mako Polsek Banjarbaru Barat

Kapolsek mengecek kesiapan anggota dalam mengahdapi malam baru

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Barat siapkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan keagamaan umat nasrani digereja dan peralihan tahun baru 2020, Selasa (31/12) sore.

Pelaksanaan kegiatan perayaan ibadah tutup tahun digereja akan dilaksanan di 3 tempat ibadah diantaranya, GPIB Effatha guntung payung, Gereja katholik santo yohanes permadi jl. hercules dan gereja GPIB Imanuel Oikoumene Jl. angkasa landasan ulin, yang ada di wilayah Polsek Banjarbaru Barat.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, mengatakan pihaknya akan menerjukan personelnya untuk melakukan monitoring dan patroli  di beberapa Gereja yang akan melaksankaan Ibadah perayaan tutup tahun baru dan melaksanakan patroli daerah rawan kriminalitas di wilayah hukum polsek banjarbaru barat agar masyarakat nyaman melaksanakan tutup akhir tahun.

Kapolsek Banjarbaru Barat juga menghimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan sekitar, baik dirumah maupun di tempat ibadah dan merayakan peralihan tahun agar sama sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.

“Mari bersama jaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat jelang peralihan Tahun baru 2020 dan Jaga Solidaritas dan toleransi antar umat beragama,” ucapnya.

“Pastikan saat meninggalkan rumah untuk beribadah maupun bepergian dalam keadaan terkunci dan matikan/amankan peralatan yang dapat menimbulkan bahaya kebakaran, simpan barang berharga anda ditempat yang aman, jangan sesekali anda mengumumkan ke medsos bahwa anda sedang bepergian,” tambahnya. (GUN)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111