TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Pimpin Pelaksanaan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Pasar Galuh Cempaka

Polda Kalsel, Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru gencar melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah, di Pasar Galuh Cempaka Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (04/12/2020) sekitar pukul 08.30 Wita.

Polsek Banjarbaru Timur kembali menghimbau kepada masyarakat, baik pengunjung, pedagang serta  kepada Pengendara di Pasar Galuh Cempaka, untuk selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Khamdari, S.E., bersama para Kanit dan anggota, dilaksanakan dengan cara menegur secara humanis kepada pengunjung maupun pedagang pasar yang tidak menggunakan masker, kemudian diberikan perhatian agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan serta diberikan masker gratis.

“Kami akan semakin gencar mengkampanyekan pendisiplinan masyarakat, baik melalui media sosial, media elektronik maupun langsung kelapangan dengan cara berpatroli yang dilaksanakan di Pasar, Jalan Raya, dan tempat tempat umum lainnya“. Ucap Kapolsek.

“Tetap patuhi protocol kesehatan dengan 4M yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir dan Menghindari kerumunan”. Pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut Personel Polsek Banjarbaru Timur juga memberikan himbauan dan edukasi protocol kesehatan menggunakan alat pengeras suara (Toa). (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: