TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Pimpin Pemeriksaan Pengendara di Check Point Pos I Bangkal dalam PSBB Kota Banjarbaru

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Khamdari, S.E.,selaku kordinator wilayah, memimpin jalannya kegiatan penyekatan kendaraan di jalan perbatasan Kota Banjarbaru dengan Kabupaten Tanah Laut, Check Point di Pos I dalam rangka PSBB Kota Banjarbaru, di Simpang tiga Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (16/05/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kegiatan penyekatan ini dilaksanakan bersama personel Polsek dan Polres Banjarbaru, personel Kodim 1006 Martapura, BPBD Kota Banjarbaru, Sat Pol PP Kota Banjarbaru, Dishub Kota Banjarbaru dan Dinas Kesehatan yang memeriksa suhu badan pengendara.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan bahwa “Pemantauan dan penyekatan kendaraan kami lakukan di beberapa titik Check point dalam rangka PSBB Kota Banjarbaru, guna mencegah penyebaran covid-19”. Ucapnya.

“Kepada para pengendara yang tidak mematuhi ketentuan PSBB maka petugas yang berjaga tidak segan untuk memberhentikan dan memeriksanya bahkan sampai di arahkan memutar arah untuk kembali”. Tambah Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111