TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Pimpin Pengamanan Bhakti Sosial Pengobatan Gratis Pasca Banjir

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, IPTU Khamdari, S.E., beserta anggota, melaksanakan pengamanan dan monitor kegiatan Bhakti Sosial Pengobatan Gratis Pasca Banjir, yang bertempat dihalaman rumah Bapak H. Anang Safrullah Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (24/02/2021) sekitar pukul 08.15 Wita.

Petugas pelaksana dari Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indinesia Kalsel dan Invernity (APERSI) bersama Ikatan Dokter Indonesia dari Rs. Ciputra Banjarmasin.

Kegiatan diikuti oleh masyarakat Kelurahan Desa Bangkal dan sekitarnya, yang pelaksanaannya dibagi per RT dengan jadwal yang sudah di tentukan sampai dengan jam 17.30 Wita, Dan dalam pelaksanaan kegiatan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan yang ketat, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan sangat mengapresiasi langkah Apersi dan IDI dalam mengadakan kegiatan bhakti sosial berupa pengobatan gratis di wilayahnya.

“Ini adalah kegiatan yang baik, sebab, dengan dilaksanakannya pengobatan gratis, warga bisa berobat sekaligus mengetahui kondisi fisiknya”. Ucapnya.

“Semoga warga khususnya di Kelurahan Bangkal, sehat dan diharapkan selalu menjaga kesehatan terlebih dimasa pandemi seperti sekarang”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: