TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Pimpin Pengamanan Jalur Kunjungan Presiden RI ke TPA Sampah Regional Banjar Bakula

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,memimpin anggotanya untuk mengamankan jalur yang akan dilewati Presiden RI bersama rombongan dalam kunjungannya ke TPA Sampah Regional Banjar Bakula, di Trans Gunung Kupang Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (07/02/2020) sekitar pukul 16.00 Wita.

Kegiatan pengamanan di mulai pada pukul 08.30 Wita, yang diawali dengan apel persiapan di halamam kantor TPA Sampah Regional Banjar Bakula, yang dipimpin oleh Kasi Ops Letkol Inf M. Bahrudin. Apel di halaman kantor TPA Sampah Regional Banjar Bakula dilaksanakan sebagai kontrol pimpinan dalam mengecek kesiapan anggota dan juga sebagai absensi untuk memastikan jumlah anggota yang dilibatkan dalam pengamanan Rombongan Presiden RI. 

Apel persiapan diikuti oleh Personel Gabungan TNI, Personel Polda Kalsel, Personel Dit Polair Polda Kalsel, Personel Sat Brimob Polda Kalsel dan Personel Polres Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K., mendapat tugas sebagai Wakil Kordinator. Di lokasi tersebut Kapolsek Banjarbaru Timur bertanggung jawab untuk mengamankan jalur yang akan dilewati oleh Presiden RI beserta rombongan. Di depan Masjid Al Mujahirin Trans Gunung Kupang Kelurahan Cempaka, Kapolsek sangat terlihat bersemangat dan tak kenal lelah mengendalikan anggotanya demi memastikan Keamanan dan Kelancaran Rombongan orang nomer satu di Indonesia.

Di tengah kesibukannya dalam mengamankan jalur yang akan di lewati Presiden RI beserta rombongan, Kapolsek Banjarbaru Timur selalu mengingatkan kepada anggota untuk hati hati terhadap keselamatan diri dan melaksanakan tugas Pengamanan kunjungan Presiden RI dengan Ikhlas dan bertanggung jawab. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111