TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Pimpin Pengamanan Penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai Tahap VII

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Khamdari, S.E., pimpin langsung pelaksanaan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap VII yang disalurkan melalui Kantor Pos Cempaka Jalan H. Mistarcokrokusumo No.33 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (22/10/2020) sekitar pukul 08.00 Wita.

Penyaluran Dana BST di wilayah Kecamatan Cempaka dibagi secara bergilir di empat Kelurahan, Hari Selasa, Rabu untuk Wilayah Kelurahan Cempaka, Hari Kamis untuk Wilayah Kelurahan Sungai Tiung, Hari Jum’at untuk Wilayah Kelurahan Bangkal dan Hari Sabtu untuk Wilayah Kelurahan Palam. Dana yang diterima sebesar Rp.300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) / PKM.

Kegiatan ini sejalan dengan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H, untuk menjalin kerja sama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas kamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan “Untuk pembagian bantuan Dana BST tetap diberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga agar selalu menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum memasuki lokasi penyaluran dana BST”.

“Pengamanan yang kita lakukan ini adalah bentuk dukungan kepada Pemerintah, agar pendistribusian bantuan bisa terlaksana dengan aman dan kondusif dan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: