TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Pimpin Rapat (FGD) Focus Grup Discussion Persiapan Pembentukan Kampung Tangguh

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksankan rapat  Focus Grup Discussion (FGD) untuk mempersiapkan pembentukan kampung tangguh dalam penanggulangan Covid 19 Polres Banjarbaru tahun 2020 di Ruang Kerja Kapolsek Banjarbaru Barat. Sabtu (13/06/2020) jam 20.30 wita

Kegiatan rapat Focus Grup Discussion (FGD) di pimpin Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP dan di hadiri para undangan sbb :
1. Lurah Syamsudin Noor M. Fatah, S.Stp
2. Danramil Liang Anggang Peltu Nuryanto
3. Para tokoh Masyarakat Syamsudin Noor
4. Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Banjarbaru Ipda Amir Syarifudin
5. Para Bhabinsa Koramil Liang Anggang
6. Para Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat

Kegiatan tersebut  dilaksanakan dalam rangka pembentukan Kampung tangguh yang sudah ditetapkan untuk di wilayah Kelurahan Syamsudin Noor  dengan Bhabinkmatibmas Aipda Helmi, ini merupakan upaya Polsek Banjarbaru Barat dibantu stakeholder lain utk menciptakan kampung tangguh yang sadar akan pentingnya kesehatan dan penanggulangan terhadap virus Corona yang sedang mewabah di wilkum Polres Banjarbaru. Upaya tersebut berupa mengarahkan dan menciptakan pola pikir masyarakat yang berada di satu wilayah perkampungan utuk peduli akan himbauan pemerintah tentang mematuhi protokol pencegahan covid 19, dengan tujuan agar wilayah perkampungan yang lain dapat menduplikat pola kehidupan sehat, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 pada umumnya.

“Saya berharap semua stokholder dan bantuan peran serta masyarakat untuk bersama-sama membantu membentuk Kapung tangguh di kelurahan Syamsudin Noor, karena dipersiapkan dalam lomba Kampung tangguh di seluruh Kalsel. Sehingga kedepannya Kampung Tangguh yang ada di wilayah Syamsudin Noor bisa menjadi contoh bagi kelurahan laiannya” ungkap Kapolsek. (BBB)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: