TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Sholat Dzuhur Berjamaah Bersama Warga di Masjid Al Muhajirin

Polres Banjarbaru – Untuk membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, didampingi Kanit Sabhara Ipda Rudi Ahamadi, Kanit Intelkam Aiptu Sunardi dan Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Rohmat melaksanakan sholat dzuhur berjamaah bersama warga, di Mesjid Al Muhajirin Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (28/01/2019).

“Sholat dzuhur berjamaah bersama warga selain untuk mejalin tali silaturahmi, juga untuk membangun  kemitraan antara Polisi dengan masyarakat, tokoh agama demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”. Ucap Kapolsek.

Usai pelaksanakan sholat dzuhur, Kapolsek dan personilnya melakukan komunikasi, berbagi informasi dan masukan kepada warga. Kapolsek juga dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas disela-sela pembicaraan mereka disana.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.melalui Kapolsek Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H, S.I.K.,mengatakan bahwa “Kegiatan sambang desa dan ikut melaksanakan aktifitas bersama dengan warga masyarakat, mendatangi setiap warga yang sedang berkumpul maupun menyambangi para tokoh agama, tokoh masyarakat merupakan sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi aktif untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang selalu kondusif”. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673