TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Silaturahmi Kerumah Paslon Walikota Dan Wakil Walikota Di Wilkum Polsek Banjarbaru Barat

Polres Banjarbaru – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Drs. Idham Azis, M.Si Menerbitkan Maklumat Kapolri bernomor MAK/3/IX 2020 Tentang Kepatuhan Protokol Kesehatan Dalam Tahapan Pemilihan 2020. Terdapat Empat Poin yang Ditekankan Kapolri dalam maklumat tersebut, Salah Satunya Menekankan Dalam Pengerahan Massa Pada Setiap Tahapan Pemilihan Tidak Melebihi Batasan Jumlah Massa yang Telah Ditetapkan Oleh Penyelenggara Pemilihan di Pilkada.

Kapolsek Banjarbaru Barat  AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP bersama anggota silaturahmi kerumah Para Pasangan Calon (paslon) Walikota dan Wakil WaliKota Banjarbaru Peserta Pilkada Serentak di Kota Banjarbaru dan bertemu para tim sukses dimasing rumah paslon. (23/09/2020)

Pada kesempatan silaturahmi Kapolsek berkesempatan menyampaikan Maklumat Kapolri Agar Masing – masing Pasangan Calon dan Tim Pemenangannya Dapat Mentaati isi Maklumat Kapolri Guna Terwujudnya Pilkada Banjarbaru Tahun 2020 yang Aman, Damai dan Sehat.

Pemberian Maklumat Kapolri Oleh Kapolres Banjarbaru Sejalan Dengan Arahan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H. Dalam Rangka Pemeliharaan Harkamtibmas Menjelang Pilkada, dan Penguatan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dengan Meningkatkan Kepekaan Faktual Terhadap Situasi Global, Regional, dan Lokal dalam Upaya Pencegahan Pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Barat, menyampaikan “untuk para Paslon yang kami datangi berada diwilayah Polsek Banjarbaru Barat diantaranya Rumah Bapak Gusti Iskandar Sukma Alamsyah di Komp Pondok Sejahtera Kel Gt Manggis Kec Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Rumah Bpk Haji Martinus di Jl Bina Guna kel Guntung Manggis Kec Landasan Ulin Kota Banjarbaru dan Rumah Bapak Darmawan Jaya Setiawan di Komp. Santri Jl Guntung Manggis Kel Guntung Manggis Kec Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Selain silaturahmi saya juga Mengajak Para Paslon dan Tim Pemenangannya Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan yang Sudah Tertuang Pada PKPU Serta Menjaga Harkamtibmas Guna Mewujudkan Pilkada Banjarbaru Tahun 2020 yang Aman Damai dan Sehat dan Apabila Tidak Mematuhi Aturan Kita Akan Lakukan Penindakan Tegas Terukur” Ucap  Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111