TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Sosialisasikan Aplikasi Cangkal kepada Warga Masyarakat

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Khamdari, S.E., patroli dialogis dan mensosialisasikan Aplikasi Cangkal kepada warga masyarakat, di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (01/11/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kapolsek Banjarbaru Timur mensosialisasikan Aplikasi Cangkal kepada warga masyarakat, hal ini dilakukan agar warga masyarakat Banjarbaru, Khususnya Kecamatan Cempaka dapat memanfaatkan dan menikmati Aplikasi Cangkal, selain untuk mempermudah masyarakat dalam rangka pengurusan SIM, SKCK, maupun Pengaduan Masyarakat.

Aplikasi Cangkal merupakan Program Unggulan Polres Banjarbaru yang memberikan informasi atau pengaduan dengan cepat dan direspon oleh petugas Kepolisian Polres Banjarbaru beserta jajaran. Aplikasi Cangkal Polres Banjarbaru sangat lengkap, salah satunya yaitu warga dapat membikin SKCK, SIM, Pengaduan masyarakat secara online serta Pelayanan lainya, dan dijamin fiturnya sangat lengkap.

Kegiatan ini sesuai dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H.,  yakni Menjalin kerjasama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan Bahwa Program Unggulan Polres Banjarbaru yaitu Aplikasi berbasis IT adalah Aplikasi Cangkal Polres Banjarbaru, yang sebeumnya Aplikasi Siharat.

“Diharapkan warga masyarakat Kota Banjarbaru dapat merasakan dan menikmati kecanggihan melalui Aplikasi Cangkal Polres Banjarbaru”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: