TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolsek Titip Pesan Kamtibmas Saat Kunjungi Warga

Polres Banjarbaru – Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Salah satunya dengan melalui cara sambang desa untuk bertatap muka dengan warga masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Banjarbaru Timur Akp Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,didampingi Kanit Sabhara IPDA Rudi Ahmadi, Kanit Intelkam Aiptu Sunardi dan Bhabinkamtimas Bripka Dwi Rohmat melaksanakan sambang warga, di Rt.31 Rw.08 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (28/01/2019) sekitar pukul 12.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek AKP Debi Triyani Murdiyambroto, memberikan himbauan kamtibmas. “ Waspada serta hati–hati terhadap tamu yang belum di kenal, apabila mencurigakan segera laporkan kepada pihak yang berwajib”. Ucapnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto juga mengajak kepada warga masyarakat untuk ikut serta mensukseskan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk, serta memerangi berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan warga bahkan bangsa.

Bapak Ngadirin mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Kapolsek Banjarbaru Timur dan anggotanya, dengan seringnya bertatap muka diharapkan hubungan antara warga masyarakat dan pihak Kepolisian bisa terjalin lebih baik lagi.

“Terima kasih pak kapolsek, kami akan selalu mengingat apa yang pak kapolsek sampaikan”. Ucap Bapak Ngadirin. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673