TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kasat Binmas Polres Banjarbaru Latih dan Motivasi Pramuka Saka Bhayangkara

Guna membentuk Pramuka Saka Bhayangkara Polres Banjarbaru yang memiliki mental, fisik dan disiplin yang baik, Sat Binmas laksanakan latihan dan motivasi di lapangan hijau Mapolres Banjarbaru, Jum’at (29/09/2017) Sore.

Latihan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Cahyo dan Pembina Saka Bhayangkara Polres Banjarbaru Ipda Hadi Suprat anggota Sat Binmas serta diikuti oleh 35 orang anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polres Banjarbaru .

Adapun materi latihan ini, difokuskan pada pembentukan mental yang kuat, fisik yang prima dan disiplin yang baik serta memotivasi anggota saka agar terus belajar dan mencapai cita – citanya. Selain itu Kasat Binmas Polres Banjarbaru juga memberikan arahan tentang program kegiatan Pertikarada Kalsel kepada seluruh anggota saka bhayangkara Polres Banjarbaru.

Saat ditemui pada latihan tersebut, Kasat Binmas AKP Cahyo mengatakan, biasanya latihan dilaksanakan di lapangan dengan metode praktek,  kali ini kasat binmas memberikan motivasi agar anggota saka lebih semangat meraih asa.

“Tapi kami ajak anak-anak untuk membuka pintu hatinya dulu, dan baru dimasuki motivasi agar lebih semangat berlatih dan belajar, metode ini cocok untuk mereka karena jiwa mereka yang masih muda dan tentu harus semangat,  karena mereka juga yang akan menggantikan kita di zaman yang lebih kompetitif,” kata Kasat Binmas. (fafa).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673