TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kasat Lantas Polres Banjarbaru Lakukan Pengecekan Terhadap Pelayanan Di Samsat Kota Banjarbaru

Polres Banjarbaru – Pada hari Jum’at Sekitar pukul 09.30 Wita, Kasat Lantas Polres Banjarbaru lakukan pengecekan terhadap pelayanan Kepolisian di Samsat Kota Banjarbaru, (6/10).

Pengecekan tersebut dilakukan Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Gustaf Adolf Mamuaya, dengan tujuan mengevaluasi dan memperbaiki pelayanan kepolisian khususnya Satuan Lalu Lintas di Kantor Samsat Kota Banjarbaru, hal ini dilakukan guna mengutamakan kenyamanan Masyarakat dalam mengurus surat-menyurat kendaraan bermotornya.

“Saya mengharapkan masyarakat Kota Banjarbaru mendapatkan pelayanan Kepolisian yang Profesional, Transparan dan Humanis sehingga dapat menciptakan ikatan kepercayaan antara masyarakat dengan Polri di Kota Banjarbaru” Ucap Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Gustaf Adolf Mamuaya.

“Terima kasih saya ucapkan keapda Kasat Lantas atas pelaksanaan pengecekannya, semoga masyarakat kota Banjarbaru terpuaskan dengan pelayanan Kepolisian yang ada di Samsat Kota Banjarbaru” Ujar kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: