TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kasat Lantas Polres Banjarbaru Malam-malam Berikan Arahan Kepada Personelnya

Polres Banjarbaru – Bundaran Kamaratih merupakan salah satu titik padat lalu lintas di Kota Banjarbaru, oleh karena itu Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Gustaf Adolf Mamuaya, memberikan arahan kepada personelnya guna mengamankan arus lalu lintas pada pagi hari, (17/09) Malam.

Kamaratih menjadi salah satu titik padat lalu lintas di Kota Banjarbaru khususnya pada pagi hari dikarenakan padatnya masyarakat yang berangkat bekerja dan mengantar anaknya sekolah.

Kepadatan arus lalu lintas biasanya terjadi di sekitar Taman Makam Pahlawan yang disebabkan banyaknya orang tua yang mengantar anaknya di depan sekolah dan banyaknya masyarakat yang ingin menuju Bandara Syamsudin Noor.

 

Guna mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas di sekitar Kamaratih, Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Gustaf Adolf Mamuaya, memberikan arahan kepada personelnya di pos lalu lintas bundaran kamaratih Kota Banjarbaru.

“Hal ini saya lakukan bukan hanya untuk mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas di pagi hari, namun juga cara saya untuk mendekatkan diri dengan masing-masing personel saya” Ujar Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Gustaf Adolf Mamuaya” Ujar Kasat Lantas Polres Banjarbar, AKP Gustaf Adolf Mamuaya.

“Mendekatkan diri antara pimpinan dan personelnya memang sangat di perlukan, karena hal ini akan sangat berdampak dalam pelaksanaan tugas dilapangan” Tutur kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: