Kasat Sabhara Polres Banjarbaru Menjadi Pembina Upacara Rutin Senin Di SMPN 15 Banjarbaru Dan Didampinggi Bhabinkamtibmas

Kasat Sabhara Polres Banjarbaru menjadi Pembina upacara di SMPN 15 Banjarbaru
Kasat Sabhara Polres Banjarbaru menjadi Pembina upacara di SMPN 15 Banjarbaru

BANJARBARU – Bhabinkmatibmas Aiptu Singgih bersama Akp Supri menjadi pembina upacara bendera hari Senin di Halaman Sekolah SMP 15 tegal Arum kelurahan syamsudinoor kota banjarbaru, senin (14/10/19).

Ada yang berbeda pada pelaksanaan upacara bendera di SMP 15 Banjarbaru, dimana pada sebelum – sebelumnya saat pelaksanaan upacara yang bertindak sebagai Pembina upacara adalah Kepala Sekolah ataupun Guru, namun untuk kali ini yang menjadi Pembina Upacara adalah Kasat Sabhara Polres Banjarbaru Akp Supri bersama dengan Polisi mengajar ( PGTS ) di SMP 15 Aiptu SINGGIH.S.

Aiptu Singgih mendampinggi Akp Supri menjadi pembina upacara di SMPN 15 Banjarbaru
Aiptu Singgih mendampinggi Akp Supri menjadi pembina upacara di SMPN 15 Banjarbaru

Dalam amanatnya, Akp Supri menyampaikan kepada para siswa agar senantiasa giat belajar dan menuntut ilmu, menekankan para murid untuk menjaga kedisiplinan dengan tidak membolos, hormat dan patuh pada guru serta melaksanakan perintah guru dan semua aturan yang berlaku di sekolah, serta tata tertib berlalu lintas, Siswa dan siswi dapat Menanamkan sikap kewaspadaan sejak dini bahayanya berita hoax sehingga tidak mudah terprovakasi oleh ajakan oknum tertentu untuk mengajak demo atau hal tindakan negatif lainnya.

Kapolsek Banjarbaru barat Kompol H. Syaiful Bob, S.AP, M.I.Kom mengatakan agar siswa dan siswi bisa menanamkan sikap disiplin serta menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme.
Awal dari rusaknya generasi muda berawal dari salahnya pergaulan oleh sebab itu agar menjaga pergaulan supaya tidak terjerumus dalam tindak kejahatan yang akan merusak masa depan.

“Kemudian beliau mengatakan Kegiatan Polisi jadi pembina upacara di sekolah – sekolah adalah salah satu bentuk kepedulian Kepolisian atas generasi penerus bangsa yang tanggap dan cemerlang sehingga diharapkan nantinya dapat ikut membangun Bangsa dan Negara Indonesia” ungkapnya. (KG-14BBB)

Tinggalkan Balasan