TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kasat Sat Res Narkoba Polres Banjarbaru Lakukan Penyuluhan Kepada Grup Therapy Pasca Rehabilitasi BNN Kota Banjarbaru

Polres Banjarbaru – Tidak hanya melakukan kegiatan Pembinaan, Penyuluhan dan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba kepada Mahasiswa baru, Kasat Res Narkoba Polres Banjarbaru, IPTU Zaenuri, SH., juga melakukannya kepada Group Therapy layanan pasca rehabilitasi BNN kota Banjarbaru yang dilaksanakan di ruang Aula Kementrian Agama (Kemenag) Kota Banjarbaru, (07/09) Sore.

Group Therapy layanan pasca rehabilitasi BNN Kota Banjarbaru yang dilaksanakan di ruang Aula Kementrian Agama (Kemenag) Kota Banjarbaru tersebut di ikuti oleh 6 (enam) orang peserta yang telah melewati masa rehabilitasinya.

Selain karena permintaan dari Kementrian Agama (Kemenag) Kota Banjarbaru Kasat Res Narkoba Polres Banjarbaru IPTU Zaenuri, SH., mengaku dirinya juga ingin membantu para peserta agar cepat pulih dan dapat berbaur kembali dengan masyarakat luar sebagaimana bagian dari masyarakat tersebut.

“Walalupun mereka pernah menjadi Pecandu, saya berpendapat bahwa mereka berhak mendapatkan kesempatan ke 2(dua) untuk membuat kehidupannya menjadi lebih baik lagi” Ungkap Kasat Res Narkoba Polres Banjarbaru, IPTU Zaenuri, SH.

“Kesalahan dalam hidup memang sering terjadi dan harus kita hadapi, maka dari itu saya sangat mendukung apa yang disampaikan IPTU Zaenuri, SH., bahwa mereka berhak mendapatkan kesempatan untuk memperaiki kehidupannya” Tutur Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: