TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kasat Satuan Res Narkoba Polres Banjarbaru Dikelilingi Pasukan Bidadari? Kok Bisa!!

Polres Banjarbaru – Dalam suasana Pengenalan Kehidupan Kampus kepada mahasiswa baru di Akademi Kebidanan Banua Bina Husada (BBH) Kota Banjarbaru, Kasat Res Narkoba IPTU Zaenuri, SH., terlihat dikerumuni oleh Mahasiswa baru, (07/09) Siang.

Dikerumuninya Kasat Res Narkoba IPTU Zaenuri, SH., oleh Mahasiswa baru Akademi Kebidanan Banua Bina Husada (BBH) Kota Banjarbaru ternyata disebabkan oleh para mahasiswa yang ingin bertanya lebih lanjut tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada Kasat Res Narkoba IPTU Zaenuri, SH., setelah melakukan Pembinaan, Penyuluhan, dan Pencegahan tentang Bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Maraknya peredaran Narkoba di kalangan anak muda membuat Kasat Res Narkoba IPTU Zaenuri, SH., merasa perlu melakukan kegiatan Pembinaan, Penyuluhan, dan Pencegahan tentang Bahaya penyalahgunaan Narkoba ini.

Saat ditanya, Kasat Res Narkoba Polres Banjarbaru, IPTU Zaenuri, SH., menyatakan bahwa pihak Res Narkoba sangat terbantu dengan adanya kegiatan Pengenalan Kehidupan Kepada para mahasiwa baru sehingga dapat dengan mudah memberikan penyuluhan tanpa harus menunggu para pengajar mengumpulkan mahasiswanya.

“Alasan saya melakukan kegiatan ini dikarenakan penyalahgunaan Narkoba di Kalangan anak muda sudah sangat besar dan hal tersebut akan berdampak kepada generasi bangsa ini kedepannya, sehingga saya mengambil keputusan untuk melakukan penyuluhan bahaya penggunaan Narkoba ini” Ucap Kasat Res Narkoba, IPTU Zaenuri, SH.

“Penyuluhan tentang bahanya penyalahgunaan Narkoba seperti yang dilakukan oleh Kasat Res Narkoba Polres Banjarbaru, IPTU Zaenuri, SH., memang sangat diperlu dilakukan agar calon penerus bangsa mengerti bahaya penyalahgunaan narkoba yang benar-benar terjadi” Tutur Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: