TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kasihumas Hadiri Tabligh Akbar Milad ke-II Majelis Ta’lim Wal Maulid Hifzuddin

Polres Banjarbaru – Mewakili Kapolsek, Kasihumas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU H. M. Syamsir menghadiri Tabligh Akbar, di Lokasi TK/TPA Darul Muqimin Rt.42 Rw.08 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (15/08/2019) sekitar pukul 21.00 Wita.

Tabligh Akbar dilaksanakan dalam rangka Milad ke-2 Majelis Ta’lim Wal Maulid Hifzuddin, dan bertindak sebagai penceramah Al Habib Zein Bin Muhammad Al Kaff.

Hadir dalam kegiatan Tabliq Akbar Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K., yang di wakili oleh Kasihumas IPTU H. M. Syamsir, Habib Hafidz bin Abdullah Al Qadri (Sungai Sipai), Habib Abdullah bin Muhammad Al Qadri (Sungai Sipai), Jama’ah Hifzuddin dan Majelis Nurrahman (Sungai Sipai), Segenap Tokoh Agama dan masyarakat sekitaran Cempaka para hadirin sekitar 400 orang.

Sambutan ketua Majelis Hifzuddin Cabang Cempaka Habib Hafidz bin Abdullah Al Qadri, mengatakan Selaku Panitia mengucapkan terima kasih atas terselanggarnya acara ini, juga memohon maaf kepada segenap hadirin atas segala kekurangan atau persiapan guna terlaksananya acara ini.

Al Habib Zein Bin Muhammad Al Kaff, dalam tausiyahnya bersyukur dan berharap dengan adanya majelis ini, Allah SWT membersihkan hati kita dari penyakit-penyakit hati, membawa akan kemanfaatan untuk menuju ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Dan dijadikannya kita berkumpul ini sebagai bukti kecintaan kita kepada Habibina Wa Sayyidina Muhammad SAW,” kata beliau.

Beliau mengajak kepada para jama’ah untuk menjauhi perbuatan yang nyata keharamannya, jauhi maksiat-maksiat yang diperbuat, termasuk dusta dan bohong.

Kapolsek Banjarbaru Timur yang diwakili Kasihumas IPTU H. M. Syamsir mendukung acara keagaamaan seperti ini. “Karena Polri bagian dari pemerintah dan masyarakat apalagi kegiatan Tabligh Akbar, mudah-mudahan kita semua usai mengikuti Tausiah ini semakin meningkatkan keimanaan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa”.  Tutur Kasihumas.

“Alhamdulilah kegiatan ini berjalan aman lancar dan tertib dengan adanya pengamanan personel Polsek Banjarbaru Timur”. Tambahnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111