Kasihumas jadi Pembina Upacara Bendera di MAN 1 Banjarbaru

Polres Banjarbaru – Kasihumas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU H. M. Syamsir menjadi Inspektur Upacara Bendera di MAN 1 Banjarbaru Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (14/10/2019) sekitar pukul 07.30 Wita.

Dalam amatnya Kasihumas IPTU H. M. Syamsir menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah MAN 1 Banjarbaru beserta Dewan Guru serta semua Siswa Siswi yang mau menerimanya dengan senang hati dan sangat antusias dalam mengikuti Upacara Bendera.

Selain itu Kasihumas IPTU H. M. Syamsir juga menjelaskan, menyikapi permasalahan yang terjadi saat ini di himbau dan di harapkan para siswa siswi MAN 1 Banjarbaru boleh mengetahui, namun tidak terprovokasi dengan ajakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk ikut dalam menyuarakan aspirasi/ demo.

Pihaknya berharap agar siswa siswi untuk tetap Fokus dalam kegiatan belajar dan tidak terprovokasi hoax yang beredar di Medsos.

“Untuk para pelajar yang mengunakan sepeda motor saat ke sekolah diwajibkan memakai helm dan tetap memperhatikan keselamatan diri sendiri dalam berlalu lintas”. terangnya.

Gunakan Helm standart, jangan berboncengan lebih dari 1 orang, karena jika terjadi kecelakaan maka yang rugi pelajar sendiri maupun penguna jalan raya lainnya.

Dikatakan, dalam berkendara dan perjalanan di harap tidak ugal ugalan dan mentaati semua peraturan berlalu lintas. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan